Endang Artiati Suhesti - guru BK dan penulis buku 77 Games Berkarakter dalam Bimbingan dan Konseling

Seorang guru bimbingan dan konseling dan penulis buku Bagaimana Konselor Sekolah Bersikap? , 77 games berkarakter dalam bimbingan dan konseling dan sejumlah art...

Selengkapnya

Ya Khariibu...Ya Khariibu..Ya Khariibu

glek...

"Beda sembilan juta tujuh ratus ribu!" teriakku begitu angka tersebut muncul di layar komputer.

"Oh my God, apa yang salah kok bisa beda?" astagfirullah ya Allah..teriakku antara kaget campur heran campur takut.

Rasa galau sudah menyelimuti diriku sejak dua Minggu terakhiini dan sampai detik ini, sampai aku menulis ini, hati masih diliputi kegalauan.

Ya dua tahun terakhir ini, bendahara koperasi disematkan dalam pundakku.satu tahun kemarin lancar, Alhamdulillah. Nah ini tahun kedua untuk menghadapi rapat koperasi.

Perjalanan uang tiap bulan insyaallah lancar. Tapi giliran buat laporan kok jadi bedanya sangat mencolok dengan keadaan yang kas tunainya. Aku coba cek lagi rumus yang ada di komputer.. Tak keliru. Coba aku cek lagi data per bulan nya. Ya Allah tak keliru juga.tapi kok hasil akhirnya seperti ini ya Allah.

"Apa yang sedang Engkau rencanakan untuk aku ya Rabb"

Aku buat tidak terlalu memaksakan untuk mengecek. Dan berusaha slow..dan tenang. Tapi ini udah masuk bulan Maret.. Dan para anggota juga satu dua udah mulai ramai menanyakan kapan RAT dilaksanakan.

Sampai detik ini pun belum aku temukan kekeliruan ku dimana. Aku percaya di setiap kesulitan pasti disitulah ada kemudahan.tetap bersabar dan yakin sama Allah.

Aku coba dari kemarin untuk melafalkan salah satu nama Allah, ya Khariibu.. Ya Khariibu.. Memohon untuk dibantu dalam menghitung kembali laporan satu tahun terakhir..

Ya Allah ya Khariibu... Tolonglah hamba kecilmu ini...beri penerangan ya Allah..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Tenangkan hati dan pikir insyaallah terurai Tapi kl harus menganti..insyaallah ada jln rezeki yang lain.

05 Mar
Balas

Iyyyyyyaaa Bun. Terimakasih dukungan nya.aamin..pasrah Bun.. Angkanya Gedhe banget

05 Mar

Tarik nafas Bu..jangn panik..insyaAllah Allah akan membantu ibu..salam

05 Mar
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali